Arsip Blog

Rabu, 24 Agustus 2016

Kagum yang terlambat "pele"

Assalamualaikum War. Wab.
.
.
Punya Idola baru saya nya, eh bukan idola sih, Inspirasi saja lah lebih enak hehe, Hai pak Pele, maaf karena saya mengagumi anda sangat terlambat. yaa mungkin dikarenakan saya nggak sebegitu suka dengan sepak bola ya pak. Alhamdulillah pak, saya dulu juga mempunyai beberapa keinginan, dan memang waktulah yang menjawab. tanpa tersadar apa yang saya inginkan dulu.. duluu banget, saat masih duduk dibangku SD, kini di usia saya yang hampir tua haha sudah terkabul satu demi satu. memang hanya kata "ISTIQAMAH" lah yang bisa membuat kita seperti yang kita inginkan, dan pastinya tak lelah dengan kata do'a. ada banyak sekali kata kata yang ingin saya tuliskan di blog ini, tapi apalah daya kalau pikiran tak lagi terhubung haha, sebenarnya pengen cerita siih beberapa pengalaman yang saya alami, mulai jatuh banget, terus bisa duduk dan alhamdulillah bisa berdiri kemudian berlari, rasanya Subhanallah banget ketika semua keinginan bisa terwujud. sudah duluu yak tulisannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar